ALFURSAN::SAUDI ARABIAN AIRLINES FREQUENT FLYER PROGRAM



Ini adalah starter kit Alfursan, program frequent flyer maskapai nasional Arab Saudi, Saudi Arabian Airlines. Starter kit ini dikirimkan ke alamat rumahku 5 bulan setelah aku mendaftar program ini secara online di sini. Langkah mendaftar Alfursan cukup mudah, bisa melalui website Saudi Arabian Airlines ataupun dengan mengisi formulir yang terdapat di inflight magazine Ahlan Wa Sahlan dan dikirimkan melalui pos atau fax. Starter kit akan dikirimkan setelah keanggotaan disetujui (walaupun belum melakukan penerbangan bersama Saudi Arabian Airlines) dan full blue membership pack akan dikirimkan segera setelah anggota melakukan penerbangan pertama bersama Saudi Arabian Airlines.

Starter pack ini berisi surat resmi dari pihak Alfursan yang menandakan bahwa keanggotaan kita telah disetujui, formulir family program, brosur yang berisi penerapan mileage accrual baru, bulletin khusus anggota Alfursan,  Alfursan World, dan Quick Reference yang berisi informasi ringkas program Alfursan dan kartu keanggotaan blue.

Fasilitas yang diperoleh anggota Alfursan blue lumayan bagus, seperti luggage tag khusus anggota Alfursan, extra bagasi 10 kg, penanganan bagasi khusus, keanggotaan seumur hidup, dan fitur standar seperti mileage accrual, priority waiting list, diskon dari partner dll.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengunjungi Pesawat Garuda Indonesia DC-9-32 PK-GNT di Museum Transportasi TMII

Kartu Multi Trip Edisi KRL 205

Garuda Indonesia Child Meal on GA 222 CGK-SOC