Kartu Multi Trip Edisi KRL 205




    Bismillah
    Dear Readers, how's your life going?

    Baru-baru ini PT. KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) mengeluarkan Kartu Multi Trip (KMT) dengan desain baru yang unik: KRL 205 (ex JR 205) dan KRL 05 (ex Tokyo Metro 05). Kedua KRL tersebut merupakan KRL bukan baru dari Jepang yang usianya paling muda di lintasan Jabodetabek dan tentu saja memiliki banyak penggemar. Saya pribadi menyukai keduanya, tapi saya lebih menyukai KRL 05 dibanding KRL 205. KCJ belum mengumumkan secara resmi peluncuran KMT baru edisi KRL 205 dan 05 ini, saya mendapatkan informasi mengenai KMT baru ini melalui jejaring sosial seperti Instagram, Twitter dan Facebook.

    Pada hari Jum'at 12 Mei 2017 kemarin, saya sengaja "mlipir" ke Stasiun Jakarta Kota demi mendapatkan KMT edisi KRL 205 yang unik ini. KCJ menyediakan booth khusus penukaran KMT dan penjualan KMT edisi baru ini di depan pintu masuk main hall Stasiun Jakarta Kota. Harga KMT baru edisi KRL 205 ini seperti KMT biasa, Rp 50.000 dengan rincian saldo Rp 30.000 dan harga kartu Rp 20.000. Dan menurut saya desain KMT edisi KRL 205 sangat imut dan keren serta lebih bagus dibanding KMT edisi KRL 05. KMT edisi KRL 205 ini juga berbeda dengan KMT biasa karena memiliki cutting seperti bentuk KRL.

Kabarnya KMT ini akan dijual di seluruh stasiun KRL Jabodetabek per Senin 15 Mei 2017, kita tunggu saja!

KRL 205 vs KMT edisi KRL 205

KMT reguler vs KMT edisi KRL 205

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengunjungi Pesawat Garuda Indonesia DC-9-32 PK-GNT di Museum Transportasi TMII

Garuda Indonesia Child Meal on GA 222 CGK-SOC