Bismillah, I'm Back Readers!




Bismillah

Dear Readers...sudah lama saya absen dari blog ini. Ternyata post terakhir saya di blog ini bertanggal 19 Agustus 2014, that means sekitar 1,5 tahun saya tidak memosting apapun di blog ini plus tahun 2015 bersih dari post sama sekali.

Dan sejujurnya...waktu lekas sekali berlalu...
Januari tahun ini, blog ini genap berusia 6 tahun. Dan blog ini masih biasa saja plus penulisnya juga biasa saja, nothing special. Tapi sejujurnya saya bersyukur bahwa blog ini bisa menjadi tempat saya menuliskan opini dan trip report saya agar tak terlupa.

1,5 tahun blog ini kosong dari postingan, sebenarnya banyak hal yang terjadi dan banyak hal yang bisa dituliskan, tapi saya tidak tahu mengapa tiba-tiba saya malas sekali menulis blog, apalagi sejak beberapa foto atau hasil scan koleksi saya diambil oleh pihak yang tidak bertanggung jawab untuk bahan publikasi komersial mereka, bahkan ada yang menjadikan koleksi boarding pass hasil scan saya sebagai foto untuk iklan tiket dan boarding pass palsu yang biasa digunakan untuk mark-up anggaran (baca: KORUPSI), what a shame.

Di tahun 2016 ini, in sya Allah saya akan berusaha aktif kembali mengisi blog ini, tapi mungkin bukan berisi flight report CGK-SOC-CGK seperti biasanya karena saya sendiri hampir dua tahun "grounded" di atas tanah LOL.

Oke, demikian posting saya di awal tahun masehi ini. Saya hanyalah blogger kelas pemula yang biasa saja dengan pengalaman biasa saja, tapi saya berharap semoga ada hal yang bisa bermanfaat atau menarik serta menghibur di blog sederhana saya ini.

Welcome back, Readers. Please enjoy your reading ❤️

@laudyablue

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengunjungi Pesawat Garuda Indonesia DC-9-32 PK-GNT di Museum Transportasi TMII

Kartu Multi Trip Edisi KRL 205

Garuda Indonesia Child Meal on GA 222 CGK-SOC