Gelang Multi Trip KRL Edisi Baru 2016

Gelang Multi Trip Baru 2016

    Dear Readers...ini adalah post ketiga saya hari ini, semoga Kalian tidak bosan ya!
    Kali ini saya akan mengulas Gelang Multi Trip (GMT) edisi terbaru yang dikeluarkan oleh PT. KAI Commuter Jabodetabek (PT.KCJ) selaku operator KRL Commuter Line. Apa sih yang spesial dan berbeda dari GMT edisi baru ini? Yuk kita lihat!


   SEMUA BERMULA DARI...


    Melihat desain GMT baru...wow...ini yang saya tunggu-tunggu! GMT dengan desain seperti jam tangan sehingga tidak mudah lepas! Sejujurnya saya sudah tertarik dengan GMT sejak dulu, sayangnya GMT lama hanya dilengkapi klip putih yang dikhawatirkan mudah terlepas di tengah hiruk pikuk padatnya KRL saat rush hour.

    So yeah, saya menempuh perjalanan panjang ke STASIUN BOGOR hanya untuk mendapatkan penawaran spesial Buy 1 Get 1 Free GMT edisi terbaru ini. Dan saya tidak kecewa dengan hasilnya!


Gelang Multi Trip (GMT) dengan bonus Kartu Multi Trip (KMT). Semua hanya dengan harga RP 75.000!!
Rincian Promo Buy 1 Get 1 Free GMT dan KMT
Keterangan cara penggunaan pada kemasan GMT
Wajah GMT yang berisi chip di dalamnya. Ada dua pilihan desain, lambang "M" khas KMT atau lambang Tokyo Metro 7000 khas PT.KCJ
Lambang "M" khas Kartu Multi Trip
Lambang "e" mungkin maksudnya e-ticketing? Tapi mirip huruf "e" di e-money Mandiri
Tagline PT. KCJ, "Best Choice for Urban Transport"
Bagian belakang wajah jam
Nomor GMT milik saya, wah saya dapat nomor cantik!
Penampilan KMT berisi saldo Rp 15.000
Bagian belakang KMT

    Sepertinya PT.KCJ memiliki rekanan pembuat KMT baru, karena kalau saya lihat, desain KMT akhir-akhir ini agak berbeda dengan desain KMT Sony FeliCa sebelumnya. Diantaranya: tulisan "Powered by FeliCa" yang awalnya berada di sebelah pojok iri bawah kini berpindah ke bagian tengah, begitu pula dengan tulisan laser nomor KMT yang berbeda font dan ukurannya, versi KMT baru tulisan lasernya lebih tipis dan nyaris tidak terbaca dari jauh (apalagi di kartu berwarna merah). Juga pada hologram lambang Commuter yang sebelumnya membentang penuh dari atas sampai bawah, kini tidak penuh. 

    Overall, menurut saya GMT ini sangat layak dibeli, apalagi kini masanya wearables. Dengan menggunakan GMT, Kamu ga perlu repot menggunakan lanyard di leher atau membuka dompet saat hendak tap in atau tap out. GMT edisi baru memiliki model strap seperti jam tangan sehingga lebih pakem melingkari pergelangan tanganmu dan tidak mudah terlepas. Semoga GMT ini bisa awet dipakai ya...

Thanks for dropping by and have a nice day!


Incoming search terms: KRL, Commuter Line, Jbodetabek, KMT, Kartu Multi Trip, Kartu Multitrip, GMT, Gelang Multi Trip, Gelang Multitrip, eticket, twitter commuter line, KCJ, PT. KAI Commuter Jabodetabek, wearable, commuter, penglaju.

Komentar

  1. Belinya di stasiun mana aja ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo, saya membelinya tanggal 4 November saat promo Buy 1 Get 1 Free di Stasiun Bogor. Seharusnya tidak lama lagi GMT edisi baru bisa didapatkan di stasiun-stasiun lain dengan harga normal. Mungkin Anda bisa bertanya langsung ke @commuterline di Twitter untuk informasi akuratnya. Terima kasih sudah berkunjung

      Hapus
  2. GMT nya masih ada nggak? saya mau beli dong model yg kayak gitu

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengunjungi Pesawat Garuda Indonesia DC-9-32 PK-GNT di Museum Transportasi TMII

Kartu Multi Trip Edisi KRL 205

Garuda Indonesia Child Meal on GA 222 CGK-SOC