GARUDA INDONESIA BOEING 737-800NG BROCHURE







Gambar di atas adalah brosur Garuda Indonesia Boeing 737-800NG yang menjelaskan keistimewaan-keistimewaan pesawat baru milik Garuda Indonesia tersebut. Aku sudah 2 kali mendapatkan brosur yang serupa dengan diatas, namun belum sama sekali mendapatkan kesempatan untuk mencoba pesawat dengan Audio & Video on Demand (AVoD) tersebut (malah akhir-akhir ini aku sering naik pesawat Garuda Indonesia tanpa IFE sama sekali yang dibeli dari low-cost carrier Eropa Ryanair). Kapan ya aku bisa menikmati pesawat ini?

Komentar

  1. aku udah dua kali naik Garuda Boeing 737-800, sialnya dari dua penerbangan itu pake pesawat yang sama yaitu PK-GEK eks Futura International. itupun pesawatnya masih pake livery yang lama..

    BalasHapus
  2. Kalau aku udah 6 kali nyobain Boeing 737-800NG punya Garuda Indonesia,tapi bukan yang baru (yg noreg.y PK-GM_ ato PK-GF_)pasti selalu dapet yg lama yaitu PK-GEL,PK-GEI,PK-GEN,PK-GEF,PK-GEP,PK-GEJ. Tapi dari pesawat2 B738NG yg pernah aku naiki tersebut hanya PK-GEJ,PK-GEI dan PK-GEF yg ada drop-down LCD TV sisanya? udah nggak ada IFE nya plus seat.y masih pake livery maskapai asal (Ryanair)-__-

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengunjungi Pesawat Garuda Indonesia DC-9-32 PK-GNT di Museum Transportasi TMII

Kartu Multi Trip Edisi KRL 205

Garuda Indonesia Child Meal on GA 222 CGK-SOC