Trip Report CGK-SOC Garuda Indonesia Boeing 737-400

FLIGHT DETAILS::
Operator  : Garuda Indonesia (GA/GIA)
Flight no   : GA 222
Route       : CGK-SOC
Aircraft     : Boeing 737-400 PK-GZP (Old Garuda livery)
Seat no     : 21F (Rear Cabin)


Setelah berlibur selama 3 pekan penuh di Jakarta, kini saatnya aku kembali menjalani aktifitas sebagai pelajar SMA di kota batik, Solo. Karena aku sudah membeli tiket vis-to-vis alias pulang-pergi, jadi aku tidak butuh untuk memesan tiket lagi.Tiket pulang-pergi Garuda Indonesia Solo-Jakarta-Solo ini kuperoleh dengan harga IDR 1.200.000 di kelas promosi B. Selanjutnya...silahkan melihat foto-foto dibawah ini (maaf, kualitasnya jelek banget)




Seperti biasa...Check-in di konter check-in khusus anggota GFF Silver
View from Boarding Gate =)


Economy Class Cbin View



Saudara sepabrik,sejenis,seperusahaan...



Safety Video





Trio
Taxiing...
Terminal 3 yang sama sekali nggak pernah aku kunjungi

Boeing 737-300 Indonesia AirAsia with old livery

Airbus A320-200 AirAsia with new livery










Snack Box Garuda Indonesia + isinya


My favourite GA beverage:: Apple Juice (bukan vermouth loh ya)




Akhirnyaa...selesailah perjalanan kali ini dengan Garuda Indonesia dan tibalah aku di kota Solo (kembali ke rutinitas normal yang menjemukan -__-" )
Dan sekali mohon maaf atas kualitas foto yang sangat buruk(karena pakai tingkat 'good' di kamera 2MP milikku dan kaca jendela yang buram)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengunjungi Pesawat Garuda Indonesia DC-9-32 PK-GNT di Museum Transportasi TMII

Kartu Multi Trip Edisi KRL 205

Garuda Indonesia Child Meal on GA 222 CGK-SOC